Rabu, 20 Juni 2007

Kapan lagi?

dia tlah hilang di telan masa
dia tlah hilang dari ingatanku
tempat aku lahir
1 dekade sudah
bahkan lebih 2 tahun
aku sudah lupa dengannya
rindupun merasuk dikala
semua oarang menyebut namanya
dimana dia?
seperti apa dia?
indah katanya
aku begitu merindukannya
sampai akhirnya
aku bisa mengijakkan kaki di sana
akhir bulan 2006
senang rasanya
hati berdebar debar
ketika mengetahui
pendaratan akan segera di lakukan
begitu turun
inikah rasanya mengijakkan kaki
ditanah keleahiran?
aku pulang kampung...
aku pulang kampung...
itu kataku pertama kali
I am back
I go we home
aku menghambiskan
waktu singkatku di sana
dengan bersenang senang
belum puas sebenarnya
karna hanya 5 hari di sana
rinduku belum terbalaskan
berat rasanya
saat waktu sudah menjemput
di kakiku seperti ada
1000 ton beras yang mengganjal
aku sedih
tapi ku tahan
mungkin tuhan punya rencana
lain yang lebih baik
buat ku...
akirnya pukul 12 siang
aku sudah lepas landas
aku sudah pulang lagi
untuk mengejar ujian
yang sudah lama tertunda
kapan ya.. bisa ke sana lagi?
sekeluarga untuk bersenang senang?
sepertinya itu yang pertama dan terakhir
untuk diriku
semoga tak begitu :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus ko dek tulsanx
cm kl pk b.ing jgn lgsg d upload
d koreksi dulu biar bener
n jgn pk transtool biar ga kacau
tp dek bnr2 hebat
smp pondok jgn berhenti nulis yah