Kamis, 20 September 2007

Aku datang

Aku datang...
he..he...he...
Hari ini aku liburang dari tanggal 19 sep - 20 okt setelah itu aku harus balik ke pondok lagi. Seneng deh ... Akhirnya aku bisa liburan juga.
Kirain blog ini bakalan garing dan makin jelek soalnya aku tinggal terus. Eh... ternyata berkat papaku yang baik hati dan juga kakak kakakku yang juga baik blognya nggak garing malah makin cakep. Awal buka blogku aku sempat kaget "lho kok gini sih...?" batinku. Ternyata kata papa, papa yang ngasihin jam dan lain lainnya itu, biar blognya cakep katanya.. Ya... Syukurlah blogku makin cakep makasih pa... Makasih juga buat semua yang udah ngasih komentar ke blogku ini selama aku tinggal, berkat di kasih komentar blogkku sedikit berwarna walau tanpa aku. Selama waktu liburan ini insyaallah aku bakalan lebih sering lagi ngisi blogku. Dengan rajin (kalo lagi nggak males ya..)

Tidak ada komentar: