Rabu, 26 Agustus 2009

Halo

duh... hari ini gw bahagia bgt..... setelah selama 1 setengah taun gw nggak pernah nulis di sini lagi dan gw nggak bisa masuk ke dalem blog ini buat nulis akhirnya nggak tau kenapa tadi pas di coba coba ternyata gw berhasil ya Allah alhamdulillah bgt dech.... tapi tadi mau masuk ke email lama nggak bisa aduh gimana ini?!! emailku ada tiga lho sering2 kirim emal ke aku ya ini alamatnya:
1. ik_zahwa@yahoo.co.id
2. adezahwa@yahoo.co.id
3. zahwaarifin@gmail.com
buat alamat FaceBooknya zahwaarifin.facebook.com
oh...ia aku juga ada blog di wordpress tapi nggak bisa masuk lupa sandinya alamatnya dezahwa.wordpress.com duh... alamatnya banyak bgtkan... tapi pada lupa sandinya semua gimana nie... bantuin dong..... pokoknya nie blog nggak boleh mati ok.......

Tidak ada komentar: