Jumat, 11 September 2009

..Aku Ingin..

aku tak ingin lagi lari dari kenyaataan
aku ingin menghadapinya dengan serius
aku ingin menjadi apa yang aku mau
bukan apa yang kamu mau
aku ingin masa depanku baik
sesuai dengan impianku
aku tak ingin lari lagi
aku hanya ingin memikirkan masa depanku
bukan yang lain lagi
aku ingin aku dapat mengontrol perasaanku
bukan ketakutan yang mengontrolnya lagi
aku ingin aku benar benar terikat dengan diriku sendiri
bukan bersama siapapun.......
aku ingin menjadi bintang dihatiku
aku ingin menjadi penyejuk di jiwaku
aku ingin aku berada dalam diriku seutuhnya
aku ingin berada dalam hatiku sepenuhnya
utuh tanpa terkurangi sedikitpun
aku inginkan itu..........................
aku ingin tak memikirkan dirimu
yang hanya halusinasiku saja
aku ingin menjalani kenyataan
aku ingin dapat tinggal di dalam hatiku
dengan sepenuhnya
aku ingin jiwaku
aku ingin ragaku
semua yang miliku
hanya aku yang memegangnya
tanpa rasa ragu ataupun takut sedikitpun
aku ingin tegas dan berani
aku ingin segala jiwa dan ragaku menjadi satu
untuk menjadi konsisten dan tak takut apapun
kecuali tuhan dan kesalahan yang sama
maka dari itu aku ingin sekali
kau mengingatkanku
ketika aku keluar dari jalanku
dan memberi tau kembali tujuan tujuanku
untuk menjadi diriku sepenuhnya
untuk berani mengakui pada dunia
bahwa ini diriku yang sesungguhnya
...............ADE ZAHWA...........
dengan segala kekurangan dan kelebihannya

Tidak ada komentar: