Rabu, 25 April 2007

Puasa senin kamis

Kemarin aku puasa senin kamis enak banget tujuan ku sebenarnya saat puasa itu buat bayar utang pas bulan puasa kemarin.Dan untuk tambah tambah pahala .Yah ….. enak deh aku di sayang banget sama mama, papa and kak Nida ke betulan pas itu aku mau puasa lagian yang lain seneng banget puasa senen kamis jadi aku ikut ikutan aja deh pas puasa itu aku ngambil banyak benget hikmah antara lain pas di sekolah aku kayak jadi serba bisa eh tapi itu bener aku bener bener bisa lho… apa yang ku lakukan mesti dapat seratus wah hebat banget dan aku labih ramah lambut dari yang bisanya dan hari itu aku labih bisa mengendalikan diri dari apa apa yang bisa buat aku salah besar
Pas itu aku puasa hari senen kayak nya kamis aku bakalan puasa lagi deh …….. Oh aku rindu banget tempat lahirku pas lagi puasa senen kamis dan aku rindu kak Nana and Kak Lia dua kakak itulah yang baru bisa katemu aku kalo hari puasa { maksudnya pas bulan puasa atau yang di sebut bulan romadhon} aku kangen mereka keluarga kami tampak lebih bahagia saat mereka berdua datang untuk menghapus kangen yang sangat lama terpendam saat mereka berdua pargi berat rasanya untuk melepas mereka ber dua pergi sangat jauh dari sisiku …Saat aku bertemu mereka berdua aku ingin di dekatnya slalu jalan disampingnya .Selamat kalian tidak merasakan apa yang kurasakan apa yang ku alami selama ini enak kalian bisa berkeluarga sangat dekat karena sangat tidak enak berkeluarga berpencar

Tidak ada komentar: