Rabu, 04 Agustus 2010








Idihh bagusnya nie bunga aku demen ngeliatnya…


Oh ya, tadi habis ngomongin super junior nie, yang kejadian udah lama banget, pas khunyuk, eunyuk, leetuek and meneger kecelakaan abis ngelayat di rumahnya bapaknya donghee. Duh sedih banget, dech denger ceritanya.

Katanya kan mobil udah terguling guling jauh tuh ya. Terus semua pada terpental dari dalem mobil, so yang paling jauh tuh si khunyuk. And so pasti dia paling parah. Pas khunyuk cerita, katanya pas itu yang bangun duluan di antara mereka berempat si eunyuk, eunyuk langsung nyari si khunyuk, dan pas udah nemu khunyuk, dia langsung dekep si khunyuk sambil ngasih dia semangat biar tetep bertahan habis itu semua gelap. Dan itu pertama kalinya dia ngerasain gimana hidup di antara 2 alam (uh.. dalem bgt ya).

Dan masalah hidup diantara 2 alam aku. Juga pernah ngerasain, tapi itu udah lama banget pas umur aku lima tahun… gini nie, ceritanya (duh nginget masa lalu dech jadinya)

Hari itu, langit udah mulai gelap. Kita lagi di rumah saudara papa pas itu. Lagi silaturrahmi gitu. So, gara gara mama capek banget. Mama minta di panggilin tukang pijet. Dan sambil nunguin mama pijet yang lain pada makan. Sedangkan aku sibuk main lari larian di atas kasur bareng sama saudara aku yang cowok. Nah, mama udah ngomong pas itu biar aku nggak main lari larian soalnya mama takut aku jatuh, tapi gimana sieh anak kecil. Di bilangin juga bakalan tetep main aja lagi asyik sieh.

Ceritanya, pas itu semua udah pada selesai makan. So, semua piring di taruh di bawah kasur tempat mama di pejit, bareng sama lauk lauknya, soalnya mama sendiri belom makan pas itu. Dan kayaknya, pas itu seinget aku, aku lagi bayangin kalo tuh kasur, kapal bajak laut yang gede banget, so aku bajak laut yang berkuasa di sana. Ceritanya, pas itu kapal bakalan segera menepi, so aku dan saudara cowokku berlarian ke pinggir kasur, eh.. karna over kali ya larinya PRANG aku sama saudara cowokku kompak jatuh bareng ke bawah kasur. Dan 7 piring pecah dan nancep semua di kepala aku. Pas itu, aku Cuma sempet sadar bentar. Yang aku liat pas itu, papa langsung abangun ke arah aku dan I don’t know anythingk after that.

Sadar sadar, aku udah di gendong sama papa, sambil lari ke dalem rumah sakit. Semua histeris ngeliat aku, aku langsung di bawa masuk ke dalam ruang dokter. Dan di sana, kepala aku di jait tanpa di bius. gila sakitnya, uh.. aku nggak mau ngerasain lagi untuk yang ke sekian kalinya.

Selama di dalem aku teriak teriak mulu. Di sana papa, dan 2 suster sibuk megangin aku yang polah mulu pas lagi di jait kepalanya. Dan dokter sibuk memasukkan jarum ke dalam kepalaku.

Duh… itu hari yang paling menyedihkan dech… rasanya, kalian juga harus ngerasain hal ini, biar bisa dalemin persaan ini. Bisa di liat dari mata papa pas itu, papa khawatir setengah mati.

Dan di tengah tengah proses penjaitan itu, papa harus ganti bajunya. Soalnya baju papa penuh darah. Warnanya putih lagi. Pas papa ninggalin aku. Aku takut banget, dan akhirnya selama papa pergi aku tasbihan nama papa dech…

“papa.. papa .. mana? Aku nggak mau di tinggal sakit pa!” seinget aku sih ngomong kayak gitu dulu. Tapi dokter dan suster nggak nanggepin sama sekali

Setelah, melewati jangka waktu yang cukup panjang (menurut aku) akhirnya penjaitan pun selesai. Suster langsung ngasih aku segelas air putih

“ini adek, di minum air putihya” katanya dengan senyum senyum tanpa berdosa. Duh… padahal tuh orang udah bikin kepala aku sakit banget, abis nggak di bius sieh…

Ya.. dengan terisak isak aku minum air putih itu…

Sepulangnya dari rumah sakit. Aku udah kayak bajak laut beneran yang abis gagal menepi dengan baik dan akhirnya harus memakai perban putih di kepala. Sebagai kenang kenangan.

Dan usut di usut kalo inget inget kejadian kemarin aku sebel banget sama dokternya gara gara njait kepala aku nggak pake di bius. Khan sakit banget. Eh.. saudara aku kan ada yang kuliah jurusan ke dokteran. Katanya masalah bius membius itu nggak bisa sembarangan, soalnya itu kegiatan paling fatal. So, kemarin karna ke adaan aku habis bangun dari pingsan, dan lelah banget habis lari larian, mungkin dokter mempekirakan kalo aku nggak bakalan kuat buat nerima pembiusan, so, akhirnya aku nggak di bius dech… lagian aku masih kecil banget pas itu. Uh.. sedihnya, coba aku nggak lari larian.

Ya ini pelajaran penting buat kalian aja ya! Bair nggak menaruh benda benda berbahaya di bawah kasur ataupun tempat tempat yang sering di buat lari larian sama anak kecil. Soalnya itu berbahaya banget. Dan, buat anak anak kecil, di harap untuk jangan berlarian di tempat orang dewasa beraktifitas karma itu begitu berbahaya… jadi adek adek yang aku cintai. Belarilah di tempat lapang. Dan jangan over dalam membayangkan segal sesuatu ok….

…I hope you are not feel what I feel..

Oh ya bekas jaitannya masih ada lho sampek sekarang nggak bias ilang, soalnya nggak ada rambut yang mau tumbuh di sana. Untungnya rambut ku tebel, jadi enjoy aja!

Tidak ada komentar: