Rabu, 04 Agustus 2010

sebelum Rich dad poor dad

Aduh aku kecewa banget nieh.. sama diri sendiri...
udah lama lama mendalami google, buat nyari gambar bunga yang paling indah buat kalian, yah malah nggak muampang... hu hu hu Iam so sad....

Yah kejadian ini macu sedikit emosi ke aku, so, komputer jadi bahan bejekannya. Semua aku pencetin, abis itu tak tinggal mandi...

Udah bad mood banget, pas lagi mandi. Siraman air ke kepala aku yang super keras dan dingin ngingetin aku dengan masa depanku. Duh jadi apa ya aku 10 tahun lagi. coz, umur aku udah 15 coy. jadi bisa di terawang dikit dikit lah. duh, seremnya, aku belom bisa ngapa ngapain. so, masukin gambar di blog aja nggak bisa. aduh, suramlah masa depan aku...

Tapi, walau inget cerita kak Nana yang sering ngomong banyak anak yang udah mau lulus kuliah tapi malah nggak bisa atau tepatnya belom bisa ngirim email. Ataupun menggunakan jaringan internet dengan baik, so, aku nggak mau jadi salah seorang yang kak Nana ceritain suatu saat nanti. Uh.. itu hal yang paling mengerikan sepanjang hidup aku buat di bayangin.

Tidak ada komentar: