Kamis, 12 Agustus 2010

some wishes!!!

aduh...........
do you know....!!!!
ada orang luar negri nieh... yang nge add aku jadi temennya di Facebook
tadinya sieh.. nggak mau nanggepin tapi....
setelah di liat liat temennya baru dikit banget di Facebooknya
baru 35 orang coy.....
ya Allah hari gine temen facebook baru 35 orang
kebayang nggak siehhh
orang luar nengri lagi
coz... setelah di timbang timbang........ and the last I coz to make he my friend...
yah buat sekalian belajar b.inggir yang baik dan benar gitu...
eh... nggak berapa lama dia nulis Thank you so much for accepting me zahwa...
ya aku jawab aja your welcome.. abis nggak tau mau ngomong apa lagi, coz sebenernya bukan nggak tau sih... terbatas sama bahasanya.. aku nggak begitu pinter bahasa inggris... duh... musti belajar...
uh.... tadinya aku berharap banget yang nge add aku itu artis yah tapi, dia cuma orang bisa juga, ya udah dech... gimana lagi (tapi masih berharap dalam hati apalagi kalo oppa khuhyuk mau ngefollow twitternya pingsan di temapat kali><)

Tidak ada komentar: